Lantik Pengurus IGI, Ini Pesan Wali Kota Parepare

oleh

MACCANEWS, PAREPARE– Wali Kota Parepare melantik Pengurus Ikatan Guru Indonesia IGI Cabang kota Parepare Hasil Resufle Periode 2016-2021/ di Gedung Balai Ainun Habibie, Selasa (26/2/2019).

Berdasarkan hasil resufle tahun 2019 oleh pengurus IGI Provinsi Sulawesi Selatan, ditetapkan Saiful Mahsan sebagai Ketua IGI Kota Parepare, menggantikan Syukur Salman.

Dalam sambutannya, Taufan berpesan agar pengurus IGI kota parepare harus mampu menjadi suri tauladan bagi organisasi lain sebagai wadah yang mempunyai kompetensi dan prestasi dari hasil karya nyatanya.

” Hasil karya nyata berupa Buku hasil tulisan para anggota IGI, yang tentunya akan memiliki manfaat besar bagi generasi pelajar. Selain itu, kami berharap identitas sebagai guru ini perlu senantiasa kita tetap jaga, bukan hanya di lingkungan sekolah saja, tapi menjaganya dimanapun kalian berada,” kata Taufan.

Taufan menilai, kinerja-kinerja yang baik dalam memajukan pendidikan ada di tangan para Guru. Sebab, bagaimana hebatnya sebuah program pendidikan jika tidak didukung dengan hadirnya guru yang hebat itu akan sulit terwujud.

“Pemerintah akan selalu memberikan support untuk kemajuan pendidikan di Kota Parepare, termasuk bagaimana melakukan pembinaan terhadap para anggota IGI yang ada sekarang ini,” terangnya. (Sha)