Loyalis Tamsil Linrung Dukung Arman Muis, Ini Alasannya

oleh

MACCANEWS – Jelang 70 hari memasuki pemilu serentak pada 17 April nanti. Caleg DPRD Sulsel dari PBB, Arman Muis (Armi) mendapat amunisi baru, berupa dukungan dari seorang loyalis politisi nasional Tamsil Linrung, bernama Ruslan Roa.

Adapun alasan Ruslan menrapat ke kubu Armi, tiada lain, adanya hubungan emosional dengan beberapa pengurus dalam tim pemenangan Armi.

Selain itu, kehadirannya di Armi tidak mengganggu kerja-kerja tim relawan Tamsil Linrung, mengingat mantan anggota DPR RI maju di pileg lewat jalur DPD, bukan partai.

Bahkan, kata Ruslan, kehadirannya di Armi bisa menjadi jembatan dengan tim relawan Tamsil Linrung yang ada saat ini.

“Tidak mengganggu sama sekali. Antara tim Pak Tamsil Linrung dan tim Pak Arman Muis karena beda wilayah pemilihan, bahkan kedua tim bisa bersinergi di pileg nanti,” ungkap Ruslan.

Ruslan mengungkapkan, karakter Tamsil Linrung dan Arman Muis ada kesamaan, terutama dalam menjunjung tinggi kehormatan seseorang tanpa melihat latar belakang orang tersebut.

“Menghormati orang, menjaga silaturahmi, menghargai pendapat dan masukan orang itu saya dapatkan dari pribadi Pak Arman Muis, mirip dengan karakter Pak Tamsil Linrung,” ungkap Ruslan.

Diketahui, Ruslan salah satu penggagas Tim Skuadron Armi, dimana dalam tim tersebut merupakan kerabat, keluarga dan teman terdekat Ruslan.

Hal yang sama diungkapkan Zubair, loyalis Tamsil Linrung, bahwa dirinya bergabung dan mendukung Arman Muis, disebabkan sejumlah sahabat dan kerabat keluarga terdekat mendukung alumni mahasiswa Fakultas Teknik Mesin Unhas tersebut.

Selain itu, lanjut Bair, dukungan terhadap Arman Muis tidak mengganggu apalagi menggerus suara Tamsil Linrung di pileg mendatang.

“Justru dengan masuknya kami di tim Pak Arman Muis, suara Pak Tamsil Linrung bertambah, begitupun sebaliknya, suara Pak Arman Muis meningkat dengan hadirnya sejumlah loyalis dan pendukung Pak Tamsil Linrung di tim Armi,” beber Bair yang juga adik kandung Ruslan Roa.

Melihat hal itu, Arman Muis mengapresiasi atas pilihan dan dukungan Ruslan Roa dan Zubair kepada dirinya.

“Suatu kehormatan bagi saya. Saudara Ruslan dan Zubair bergabung di tim Armi. Insya Allah, doakan saya istiqamah jika diberi amanah oleh warga menjadi penyambung lidah mereka di legislatif,” ungkap Arman Muis. (*)