Mantan Tim Pemenangan Prof Andalan Dukung Abdi Asmara Maccaleg

oleh

MACCA.NEWS– Karakter dan tipikal Abdi Asmara sebagai wakil rakyat sudah tidak bisa diragukan.

Dari dulu Sekretaris DPC Partai Demokrat Makassar tersebut, dikenal ramah, mudah bergaul dan suka membantu tanpa mengenal status sosial seseorang.

Olehnya itu, Abdi Asmara pantas didukung dan diperjuangkan duduk kembali menjadi penyambung lidah masyarakat di parlemen.

Demikian ungkapan mantan Tim Inti JSS (Jaya Sulsel) Prof Andalan, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman Kota Makassar, Muh Ansar di kediamannya di Jl Pongtiku, Senin (25/2/2019).

Menurut Well, sapaan akrab Muh Ansar, jauh sebelum Abdi Asmara terjun ke dunia politik praktis, tergolong orang yang mudah ditemui, tidak neko-neko dan sederhana, sehingga itu menjadi investasi politik beliau saat menyatakan niat maju maccaleg.

“Saya kenal Pak Abdi Asmara sudah sangat lama. Orangnya baik sederhana, sosial suka membantu siapa saja yg membutuhkan tanpa melihat siapa orang dan orang suka gaul,” puji Well.

Maka dari itu, lanjut Well, pihaknya telah menginformasikan dan mengimbau kepada seluruh keluarga, kerabat dan sahabat untuk memilih kembali Abdi Asmara sebagai caleg DPRD Kota Makassar dari Partai Demokrat nomor urut satu yang bertarung di dapil 3, meliputi Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanayya.

“Sayang saya tidak berdomisili di kedua kecamatan tersebut. Tapi insya Allah keluarga terdekat, teman-teman lain satu suara untuk memenangkan Pak Abdi. Berdosa kita kalau orang baik tidak kita dukung,” ujarnya.

Muh Ansar berharap langkah Abdi Asmara menuju parlemen dimudahkan oleh Yang Maha Kuasa dan terpilih lagi sebagai anggota legislatif Kota Makassar 2019 -2024. (*)