Masuk Februari, Tiga Kepala Daerah Temui Gubernur Sulsel

oleh

MACCA.NEWS– Memasuki bulan Februari 2019, tiga kepala daerah berlomba-lomba untuk menemui Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) HM Nurdin Abdullah. Diketahui, tiga kepala daerah tersebut yakni Bupati Luwu Andi Mudzakar, Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi, dan Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Syamsuddin A Hamid.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengatakan, kehadiran tiga kepala daerah kabupaten kota tersebut, dalam rangka untuk menyampaikan beberapa hal, terkait dengan persiapan Hari Jadi yang hampir bersamaan dilakukan pada bulan Februari 2019.

“Ini kan bulan Februari ada beberapa daerah yang akan merayakan hari jadi, jadi kami menerima pada hari ini,” ungkap Nurdin Abdullah ditemui di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Jumat (1/2).

Selain itu, mantan Bupati Bantaeng dua periode itu berharap, dengan hari jadi kabupaten kota yang hadir hari ini, yakni Pangkep, Luwu dan Pinrang, terhindar dari segala bahaya dan bencana.

Di tempat yang sama, Bupati Luwu, Andi Mudzakar mengaku, kehadirannya untuk menyampaikan banyak hal, termasuk untuk meminta Gubernur Sulsel hadir pada acara Hari Jadi Luwu pada tanggal 13 Febuari.

“Saya hadir dalam rangka hari jadi Kota Belopa (Luwu) pada tanggal 13 Febuari 2019,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya bersama wakilnya datang untuk meminta pamit kepada Gubernur Sulsel, sebelum mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Luwu dua periode.

“Sekaligus saya bersama Pak Wakil Bupati menyampaikan ucapan terimakasih berhubung dengan berakhirnya masa jabatan saya, diperintahkan punya tatanan kita datang harus pamit, kita pergi juga harus pamit,” ungkapnya.

Untuk diketahui, masa jabatan Andi Mudzakkar sebagai Bupati Luwu dua periode jatuh pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang.

Terpisah, Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Syamsuddin A Hamid mengaku, kedatangannya untuk menyampaikan tujuan dan maksud dari perayaan hari jadi daerah dibawah pimpinannya.

“Kami bersama Pak Wakil hadir untuk menyampaikan tujuan kegiatan kami, yang Insyaallah akan digelar dalam waktu dekat ini,” ucapnya. (*)