PDIP Sulsel Harap DPC Kota Pare-Pare Maksimal Raih Kemenangan Pilpres dan Pileg

oleh

MACCA.NEWS– Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan kota Pare-Pare(DPC PDIP Pare-Pare) mendapat motivasi dari DPD PDIP Sulsel untuk memenangkan pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden (Pileg dan Pilpres) yang bakal digelar serentak pada, 17 April 2019 mendatang.

Kedatangan rombongan DPD PDIP Sulsel guna melakukan rapat konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres dipimpin langsung oleh ketuanya, Ridwan Andi Wittiri didampingi sekretarisnya, Rudy Pieter Goni terlihat juga ikut hadir sejumlah pengurus DPD PDIP Sulsel dan pengurus DPD Taruna Merah Putih Sulsel, Kamis (21/2/2019)

Di hadapan ratusan kader PDIP kota Pare-Pare, sekertaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni menyebutkan kemampuan kaderisasi yang dimiliki PDIP telah menunjukkan kedewasaannya bertarung dalam berbagai momentum perhelatan politik.

“Di PDIP Semua kader telah memperlihatkan kekompakannya, saling mengisi satu sama lain. Walau sama-sama bertarung di Pileg tetap memperlihatkan kekompakannya saling menjaga satu sama lain,” kata Rudy Pieter Goni.

Rudy Pieter Goni berharap perolehan kursi PDIP di kota Pare-Pare mengalami penambahan kursi di DPRD dan dan memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut, Joko Widodo-KH Ma’aruf Amin di pemilihan mendatang.

“Saya berharap di Pare-Pare ada peningkatan, dari 3 perolehan kursi di DPRD kota Pare-Pare minimal menjadi 4 kursi pada pileg 2019 mendatang. Begitu juga dengan Pilpres, kita tidak boleh lengah sedikit pun. Memenangkan Jokowi-Ma’ruf adalah harga mati bagi kita semua,”

Sementara ketua DPD PDIP Sulsel, Ridwan Andi Wittiri berharap para calon anggota DPRD kota Pare-Pare, dan seluruh kader menjaga kekompakan dalam memenangkan pertarungan politik yang tidak lama lagi akan dilaksanakan

“Kita harus meraih kemenangan Pileg dan Pilpres secara maksimal. Kemenangan nantinya akan menjadi kebanggaan bagi kita bersama. Kita harus meraih kemenangan di jalan yang benar. Untuk kita kader di Pare-Pare mari kita ulangi sejarah yang mana kita sukses memenangkan Pilwali Pare-Pare di pileg dan Pilpres nanti. Kemenangan itu pasti kita rindukan bersama, maka saya yakin kita semua mampuh meraihnya,” sebutnya.

Di kesempatan itu, DPD PDIP Sulsel menyerahkan ratusan atribut PDIP dan atribut JokowiAmin yang diterima langsung oleh ketua DPC PDIP kota Pare- Pare, Andi Mustafa Mappangara disaksikan jajaran dan kader PDIP se kota Pare-Pare. (*)