Perjuangkan Sektor Kesehatan, Yusuf Sandy Gelar Poging di Bara-Baraya Induk

oleh

MACCA.NEWS- Bakal calon anggota DPRD kota Makassar, Muhammad Yusuf Sandy kembali mengajak warga di daerah pemilihannya (dapil) untuk berhati-hati terjadinya Demam Berdarah (DBD).

Hal itu dijelaskan saat menggelar poging DBD di Bara-Baraya induk kecamatan Makassar, Sabtu (16/2/2019). Dirinya menjelaskan pentingnya menjaga kesehatan di musim ini yang terkadang hujan turun tiba-tiba.

“Kita perlu terus waspada akan DBD apa lagi di musim seperti ini, panas tiba-tiba hujan turun. Maka mari kita memperhatikan kebersihan di lingkungan kita, kita harus memastikan lingkungan kita bersih,” ujarnya.

Muhammad Yusuf Sandy juga berkomitmen jika terpilih sebagai anggota DPRD kota Makassar akan mendorong pemerintah kota Makassar agar menjadikan poging adalah program kesehatan unggulan kepada masyarakat didalam mencegah terjadinya DBD.

“Poging ini rutin saya lakukan guna mencegah DBD yang tidak kita inginkan di tengah masyarakat. Program poging ini adalah sala satu komitmen saya ke masyarakat untuk menjadi wakil rakyat agar mendorong pemerintah kota Makassar senantiasa mewujudkan kota Makassar yang sehat,” pungkasnya.

Muhammad Yusuf Sandy merupakan calon anggota DPRD kota Makassar dari dapil 1 yang meliputi kecamatan Makassar, Ujung Pandang, dan Rappocini. (Rahayu).