Relawan ‘Annisa Keren’ Makin Gencar Bersosialisasi

oleh

MACCA.NEWS- Dukungan kepada calon anggota legislatif DPRD kota Makassar, Annisa, SE semakin bertambah jelang pemilihan legislatif, 17 April mendatang.

Dukungan dari berbagai komunitas juga semakin gencar mensosialisasikan, Annisa, SE maju mewakili aspirasi masyarakat dibelahan Utara kota Makassar.

“Kita butuhkan sosok seperti ibu, Annisa untuk mewakili aspirasi masyarakat di belahan Utara kota Makassar. Komitmen ibu Annisa sangat baik yang mana sala satunya berkomitmen akan mendorong pemerintah kota Makassar menekan angka pengangguran dan kemiskinan, ini solusi baik dari ibu, Annisa. Masalah yang akan diperjuangkan ibu, Annisa ini memang solusinya dari beliau sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar, Seka yang merupakan sala satu relawan ‘Annisa Keren’, Selasa (12/2/2019).

Seka memastikan, Majunya Annisa atas dorongan banyak pihak yang menilainya pantas sebagai wakil rakyat di DPRD kota Makassar.

“Ibu Annisa adalah srikandi yang enerjik, cerdas, dan memiliki pribadi yang tulus serta berkomitmen. Beliau jika diamanahkan menjadi wakil rakyat, akan berkomitmen membawa program-program pemerintah kota Makassar untuk menyentuh kesejahteraan masyarakat di dapilnya, dan untuk masyarakat kota Makassar pada umumnya,” ujarnya.

Seka menjelaskan, selain memasang atribut jagoannya tersebut di rumah-rumah para relawan, pihaknya juga makin gencar mensosialisasikan, Annisa sebagai calon anggota legislatif DPRD kota Makassar untuk masa jabatan 2019-2024.

“Kita pasti santun dalam bersosialisasi. Memasang atribut milik ibu Annisa tidak pada tempat yang dilarang sesuai aturan penyelenggara pemilu. Kita memasang alat peraga, ibu Annisa di rumah-rumah relawan. Selain itu, kami para relawan juga terus bergerak dan semakin serius mensosialisasikan ibu Annisa, karena, Annisa itu keren,” jelasnya.

Annisa, SE adalah calon Anggota DPRD kota Makassar, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Annisa maju melalui daerah pemilihan II kota Makassar, yang meliputi kecamatan, Ujung Tanah, Tallo, Bontoala, Wajo, dan Pulau Sangkarang. (*)