Rudy Pieter Goni Harap Taruna Merah Putih jadi Laboratorium Generasi Bangsa

oleh

MACCA.NEWS– Ketua Dewan Pimpinan Daerah Taruna Merah Putih Provinsi Sulawesi Selatan (DPD TMP Sulsel), Rudy Pieter Goni memimpin konsolidasi DPD TMP Sulsel yang diselenggarakan di kabupaten Sidrap, Jumat (22/2/2019).

Dihadapan kader TMP Kabupaten Sidrap, kota Pare-Pare, Kabupaten Soppeng, dan Kabupaten Wajo, Rudy Pieter Goni menekankan kepada kader TMP untuk memberikan kontribusi besar bagi Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP), yang mana TMP sebagai organisasi sayap dari PDIP.

“Kita mau TMP ini pelopor partai, TMP harus memberi warna tersendiri untuk partai. Kita harus membantu partai mencapai target-target menghadapi pemilihan Presiden dan pemilihan Legislatif,” kata Rudy Pieter Goni, yang juga masih anggota DPRD Sulsel.

Lanjut Rudy Pieter Goni, TMP yang beranggotakan pemuda, harus mengambil peran bersama-sama partai memenangkan target memenangkan Pilpres dan Pileg yang akan digelar, 17 April mendatang.

“Kehadiran TMP yang beranggotakan pemuda untuk mewujudkan masyarakat yang berjiwa muda. Semoga konsolidasi haruini akan melahirkan kader yang akan berperan untuk memperjuangkan partai baik di tingkat eksekutif dan legislatif. Kita harus menjadi bahagian dari partai didalam memenangkan Pileg dan Pilpres yang akan kita laksanakan tidak lama lagi,” sambung, Rudy Pieter Goni.

Rudy Pieter Goni juga berharap para pemuda di TMP harus bahagian penting dari kecerdasan generasi bangsa di masa akan datang.

“Kebenaran harus terus diperjuangkan. Mari kita bersama-sama memperjuangkan aspirasi pelajar, mahasiswa, pemuda, dan profesional muda. Kita harus jadi laboratorium kaderesiasi pemuda, karena kita ingin membentuk kader yang memiliki harga diri dan mandiri,” pungkasnya.

Rombongan road show DPD TMP Sulsel tersebut, dipimpin langsung oleh ketua DPD TMP Sulsel, Rudy Pieter Goni didampingi sejumlah pengurusnya. DPD TMP Sulsel  mengelilingi 24 Kabupaten/kota se Sulsel guna memperkuat kerja-kerja dan peran TMP di seluruh wilayah Sulsel. (*)