Rudy Pieter Goni Sambangi Kediaman Warga Tionghoa Berikan Ucapan Perayaan Imlek

oleh

MACCA.NEWS- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Rudy Pieter Goni menyambangi kediaman sala satu tokoh Tionghoa, Deyong Kurniawan yang sudah menjadi warga kota Makassar.

Dihadapan Deyong Kurniawan beserta sejumlah warga Tionghoa, Rudy Pieter Goni yang didampingi istrinya memberikan selamat atas perayaan hari Imlek yang tengah merayakannya.

“Saya bersama keluarga mengucapkan selamat hari raya Imlek kepada saudara-saudaraku yang merayakan Imlek. Semoga Imlek tahun ini, adalah Imlek yang lebih baik, Imlek yang penuh rejeki,” ucap Danny, Selasa (5/2/19).

Rudy Pieter Goni bahkan memuji warga Tionghoa yang mampuh beradaptasi dengan warga Indonesia dengan penuh kekeluargaan, khususnya yang berada di kota Makassar, dan Sulawesi Selatan pada umumnya.

“Warga Tionghoa di kota Makassar telah memperlihatkan sikap persaudaraan dan kebersamaannya dengan warga Indonesia khususnya warga Bugis Makassar. Bahkan kita harus berterima kasih karena warga Tionghoa telah mengambil peran mendorong kemajuan di kota Makassar dan Sulawesi Selatan pada umumnya,”jelas Rudy Pieter Goni.

Bahkan di rumah salasatu warga Tionghoa, dirinya bertemu Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah, dan Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Danny Pomanto yang juga datang memberikan ucapan selamat perayaan Imlek bagi warga Tionghoa. (*)