Sasar Tiga Panti Asuhan, BII Bagikan 130 Nasi Dos Gratis

oleh
MACCANEWS – Komunitas sosial kemasyarakatan Berbagi Itu Indah (BII) kembali membagikan 130 paket nasi dos gratis bagi para penghuni panti asuhan yang disebar di Kota Makassar.
Kali ini BII menyasar tiga panti asuhan Jumat (22/2/2019), masing-masing Panti Asuhan Fahmi, Setia Karya dan Panti Asuhan Nur Siamatu.
Relawan BII, Widyawati Anwar mengatakan, untuk PA Fahmi di Jl Dg Tata 1, Komplek Depag, Lorong 2 Blok A12 No.10, Parang Tambung, dibagikan 30 paket nasi dos.
Lalu di PA Setia Karya di Jl Manuruki Raya, No. 29-A, Tamalate, diberikan 70 paket nasi dos bagi penghuni panti tersebut.
Sementara di PA Nur Siamatu di Jl Tabaria No.9 RTC/RW06, Tamalate disalurkan 30 paket nasi dos.
“Bismillah, alhamdulillah BII telah menyalurkan amanah donatur berupa 130 paket nasi dos  senilai Rp1,5 juta yang didistribusikan di tiga panti asuhan,” ungkap Widyawati.
Dalam kesempatan itu pula, Widyawati menyampaikan terima kasih kepada para donatur dan relawan BII yang ikhlas membantu dan berbagi kepada yang membutuhkan.
“Semoga ibadah kita ini diterima oleh Allah Ta’ala dan apa yang telah diikhlaskan akan terganti dengan yang lebih baik, lebih banyak dan lebih berkah,” harap Widyawati. (*)