Sasar Tiga Panti Asuhan, Komunitas BII Salurkan 175 Nasi Dos

oleh

MACCANEWS – Komunitas Berbagi Itu Indah (BII) kembali menggelar aksi sosial yang dikemas dalam Jumat Berkah, menyasar beberapa panti asuhan yang berada di Kota Makassar dengan menyalurkan 175 nasi dos untuk penghuni panti, Jumat (15/2/2019).

Pembagian paket nasi tersebut merupakan amanah dari sejumlah donatur BII untuk disalurkan kepada kaum dhuafa dan fakir miskin.

“Alhamdulillah, amanah donatur telah kita salurkan kepada yang berhak menerimannya. Kali ini Komunitas BII memberikan 175 paket nasi dos kepada tiga panti asuhan dengan estimasi anggaran Rp12 ribu per paket atau sekitar Rp2,1 juta,” ungkap relawan BII Andi Widyawati Anwar.

Adapun panti asuhan yang disasar, kata Widya, yakni panti Jannatunnaiim di Jl Mamoa V A, No. 18, Tamalate, 90221, Mangasa, Makassar dengan paket 65 nasi dos.

Panti Asuhan Raodah di Jl Mamoa 5A Lorong 3, Mangasa, Tamalate, sebanyak 60 nasi dos yang diberikan, sedangkan di Panti Asuhan Hisbullah di Jl Mamoa Raya No.24, Mangasa, Tamalate, disalurkan 50 paket nasi dos.

“Terima kasih kepada para dermawan dan relawan BII yang telah ikhlas berbagi dengan anak-anak kita di panti asuhan tersebut, semoga ibadah kita hari ini diterima oleh Allah Ta’ala dan apa yang telah diikhlaskan akan terganti dengan yang lebih baik, lebih banyak dan lebih berkah,” harap Widya. (*)