Sekretaris IKA IPM Wajo : Amran Mahmud Sosok Ramah dan Merakyat

oleh

MACCA.NEWS– Kabupaten Wajo, resmi memiliki pemimpin baru ditandai dengan dilantiknya Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si sebagai Bupati Wajo dan H. Amran, S.E sebagai Wakil Bupati Wajo masa jabatan 2019 – 2024.

Pelantikan dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Gubernur, Jumat (15/2) kemarin.

Bagi Sekretaris Ikatan Alumni (IKA) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM)/ IRM, Kabupaten Wajo Asrijal Bintang, menilai tentang sosok Bupati Wajo yang baru saja dilantik,

“Saya mengenal beliau sudah sejak lama, sejak SD sampai sekarang. Beliau adalah senior saya di Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Pemuda Muhammadiyah,” ungkap Asrijal Bintang kepada Media, Sabtu (16/2/2019).

Lanjut Asrijal yang juga Owner Warkop ACCI Callaccu menilai bahwa H. Amran Mahmud adalah sosok pekerja keras dan ulet.

“Tetaplah menjadi sosok yang menginspirasi khususnya bagi kami di Angkatan Muda Muhammadiyah, tetaplah menjadi sosok yang santun, ramah, sejuk, sederhana dan merakyat sebagaimana yang saya kenal selama ini,” tuturnya.

Ia menilai bahwa ada rasa haru dan bangga bisa menyaksikan langsung pelantikan beliau, terlebih lagi mengingat perjuangan beliau selama ini yang tetap semangat, tidak mengenal lelah.

“Kami sekeluarga, saya bersaudara termasuk juga kedua orang tua saya yang telah berpulang ke rahmatullah, selama ini selalu mendukung beliau. Kalau kedua orang tua saya masih hidup, saya yakin akan bangga, gembira atas pelantikan ini,” imbuhnya.

Dengan demikian, ia berdoa semoga pasangan baru ini mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi di Kabupaten Wajo.

“Semoga beliau berdua diberikan kekuatan dan kemudahan dari Allah SWT, bisa mengemban amanah dengan baik, sehingga masyarakat Kab. Wajo lebih sejahtera dibawah kepemimpinannya. Aamiin,” tukasnya. (*)