Sempat Hilang, I Bunga Akhirnya Ditemukan Dengan Selamat

oleh

MACCA.NEWS– Setelah melakukan pencarian sejak Jumat (08/02/2019) I Bunga warga Uriangnge, Desa Lipukasi, Kecamatan, Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Prov.Sul-Sel, Minggu (10/02/2019) akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat.

Anggota BPBD Barru yang dikonfirmasi melalui telpon Syahruddin, menyatakan kronologis kejadian pencarian hari Kedua oleh Tim Ops Gabungan yang terbagi dibeberapa titik lokasi, pencarian dilakukan pada pukul.07.30 wita hingga Pukul 09.30 wita pada hari Minggu 10 Februari 2019.

Korban I Bunga (45) berhasil ditemukan dalam keadaan selamat di daerah Labakung, Desa Garessi, Kecamatam Tanete Rilau Kabupaten Barru, yang berjarak kurang lebih 2 Km dari rumah korban.

Tim BPBD telah memberikan beberapa logistik kepada korban diantaranya Tambahan Gizi atau lauk pauk untuk memulihkan kondisi korban yang selama 2 hari belum makan sejak hilang. “ungkapnya Anggota BPBD Barru.

Kronologis kejadian I Bunga (54) pergi mengembala Sapi pada hari, Jumat (8/2/2019) pukul 08.00 wita namun sampai pada hari, Sabtu (09/02/2019) belum kembali kerumahnya di Uriangnge Desa Lipukasi, Kecamatan Tanate Rilau, Kabupaten Barru. Berdasarkan  informasi warga setempat yang didapatkan korban terakhir terlihat di kebun menggunakan baju abu-abu saat pergi mengembala Sapi. “ungkap Anggota BPBD Barru. Chokkas.

Reporter : Syahruddin Chokkas