Serentak, Gerilyawan Armi Sosialisasi Door To Door Di 6 Titik

oleh

MACCANEWS – Puluhan gerilyawan Arman Muis (Armi), caleg DPRD Sulsel dari PBB nomor urut 6, dapil Makassar 2, sosialisasi door to door di empat kecamatan di 6 titik.

Adapun wilayah yang disasar, yakni Kecamatan Panakkukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanayya. Dimana setiap daerah. Relawan Armi terbagi 6 orang setiap zona menyasar rumah warga.

Seorang gerilyawan Armi, M Ali Yusuf, mengungkapkan, sasaran utama sosialisasi adalah mendatangi rumah keluarga terdekat para kerabat dan teman tim Infanteri dan Skuadron Armi.

Hal itu dilakukan, kata Ali, untuk memperkuat barisan dan menjaring pemilih baru untuk Arman Muis di pileg yang akan digelar pada 17 April nanti.

“Kita mendatangi kekuarga teman punya kawan hasil rekomendasi dan masukan dari teman-teman relawan dan tim. Hamdallah, responnya keluarga teman, kerabat sangat bagus terhadap Arman Muis,” ungkap Ali, Selasa (5/2/2019).

Ali mengatakan, kali ini pihaknya menggarap wilayah Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakkukang.

Hal senada diungkapkan Gerilyawan Armi lainnya, Baim bahwa dirinya menggarap Kelurahan Batua Kecamatan Panakkukang.

“Kita bergerak sesuai garis komando yang sudah kami kantongi dengan sasaran utama keluarga dan kerabat dari teman terdekat kami yang tersebar di beberapa titik di Batua,” beber Baim.

Baim mengatakan, mulai sekarang hingga memasuki masa tenang. Gerilyawan Armi akan terus merengsek menyasar sejumlah permukiman warga di dapil Makassar 2.

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk memenangkan pak Arman Muis. Insya Allah dengan ridha Allah. Arman Muis lolos ke parlemen,” ungkap Baim optimis. (*)