Sudah Februari 2019 Kontrak Media Dikominfo Belum Jelas

oleh

 

MACCA.NEWS.SOPENG-Sejumlah kuli tinta/pemburu berita sudah jenuh menunggu kepastian kontrak kerja sama publikasi media cetak maupun online dikominfo soppeng

Sejak beralih pungsi satu pintu langganan kerja sama publikasi media, didinas komunikasi dan informatika (Kominfo) soppeng sudah hampir pertengahan februari 2019 belum juga ada kejelasan.

“Saya sudah mengajukan penawaran langganan pada bulan 11 2018 lalu,sampai sekarang belum ada respon untuk mengoptimalkan kontrak kerjasama”Ungkap Kepala Biro Inspirasi Rakyat Buryadi Abu sabtu 9 februari 2019.

“Sebagai kuli tinta pemburu berita tentu kami berharap demikian dan minta kejelasan secara transparan kepada pengelolaan dana publikasi kontrak kerjasama dengan awak media yang ada di Soppeng ini,”ungkap buryadi Abu.

Kepala dinas kominfo soppeng Drs. Andi Pithratuddin saat dikonfirmasi melalui ponsel miliknya sabtu 9/2/2019. mengatakan kalau terkaik langganan media dikominfo.”sudah kami serahkan penuh kepada kepala seksi pengelolaan informasi, dan kepala bidang. nanti hari senin mendatang saya cek lagi.kata orang no1 Itu dikominfo soppeng

(Anwar paturusi)