Sukses Dudukkan Kadernya jadi Bupati, PDIP Toraja Utara Optimis Persembahan Kemenangan Jokowi-Maruf

oleh

MACCA.NEWS- Ratusan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) Kabupaten Toraja Utara berkumpul dalam rapat konsolidasi (rakor) pemenangan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden (Pileg dan Pilpres) di hotel Hiltra kota Rantepao, Sabtu (23/2/2019).

Rakor pemenangan tersebut di hadiri wakil sekertaris DPD PDIP Sulsel, Risfayanti Muin bersama sejumlah pengurus DPD PDIP Sulsel, dan sejumlah pengurus DPD Taruna Merah Putih Sulsel.

Mewakili ketua DPD PDIP Sulsel, Risfayanti Muin dihadapan kader PDIP Toraja Utara, para calon anggota legislatif PDIP Toraja Utara, para calon anggota DPRD Sulsel, dan calon anggota legislatif DPR RI dapil Sulsel 3, Risfayanti berharap Toraja Utara tetap menjaga nama baik PDIP dengan selalu bersatu, dan kompak menghadapi puncak Kemenangan di tahun politik 2019.

“Di ujung utara kota Sulawesi Selatan ini, kita harus merapatkan barisan merebut kemenangan. Toraja Utara harus merawat kemenangan dan tetap menjadi penentu kemenangan Pileg dan Pilpres bagi PDIP.

Risfayanti Muin mengungkapkan banyaknya kader PDIP sebagai tokoh berpengaruh di Toraja Utara harus dijadikan motivasi meraih kemenangan di Pileg dan Pilpres, 17 April mendatang.

“Membesarkan partai kedepannya mari kita memulai dengan memenangkan Pileg dan Pilpres. Ada nama, Kalatiku Paembonan yang merupakan kader PDIP di Toraja Utara yang akan menemani dan menjadi kekuatan kita meraih kemenangan. Mari tetap jadikan di Toraja Utara sebagai lumbung kemenangan PDIP di Sulsel,” sebutnya.

Risfayanti Muin juga menyebutkan, kader PDIP di Toraja Utara harus menjadikan pemenangan pilkada di Toraja Utara tolak ukur memenangkan calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 1, Jokowi-Maruf Amin. Maka dari itu, dia meminta seluruh kader menjaga persatuan.

“Membuktikan kader PDIP jadi Bupati di Toraja Utara harus menjadi modal besar memenangkan calon Presiden dan wakil Presiden kita yaitu memenangkan, Jokowi-Maruf. Saya yakin kader PDIP di kabupaten Toraja Utara adalah kader-kader yang militan,” sebutnya.

Bahkan, Risfayanti Muin meminta para calon anggota legislatif DPRD kabupaten Toraja Utara bekerja keras meraih kemenangan. Baginya perolehan kursi di DPRD kabupaten Toraja Utara saat ini cukup memuaskan bagi partai.

“Kita sekarang dalam posisi satu fraksi dengan perolehan kursi enam di DPRD kabupaten Toraja Utara, Gerindra juga enam, dan Golkar juga enam kursi. Gerindra mengambil kursi pimpinan karena mereka menang di suara terbanyak. Di Pileg 2019 nanti, kita harus menargetkan raih kursi pimpinan, Toraja Utara kita harus menang, kita tidak boleh lengah mencapai target Kemenangan nanti,” jelasnya.

Di Toraja Utara, DPD PDIP Sulsel juga menyerahkan atribut partai dan atribut calon Presiden dan wakil Presiden, Jokowi-Maruf. (*)