Sukses Menangkan Pilgub, Relawan Prof Andalan Berikan Dukungan untuk Anton Paul Goni

oleh

MACCA.NEWS- Pentolan Forum Relawan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (FORKOM Relawan Prof Andalan), Ansar Bram nyatakan dukungan untuk, Anto Paul Goni sebagai calon anggota DPRD kota Makassar dari daerah pemilihan (dapil) 5 yang meliputi kecamatan Mariso, Kecamatan Mamajang, dan Kecamatan Tamalate.

Bagi Bram sapaan akrabnya meyakini, Anton Paul Goni yang maju melalui PDIP dengan nomor urut 1 memiliki komitmen yang tinggi dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat dari pemerintah kota Makassar melalui DPRD.

“Kami menilai sosok Anton Paul Goni adalah calon anggota DPRD kota Makassar yang komitmen dan memiliki pribadi yang baik. Maka kami tidak akan main-main untuk memperjuangkan pak Anton Paul Goni di Pileg nanti,” kata Ansar Bram, Selasa (26/2/2019).

Lanjut Bram, untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pihaknya memilih memperjuangkan, calin anggota legislatif dari PDIP, Rudy Pieter Goni. Baginya, Rudy Pieter Goni masih layak menjadi penyambung aspirasi masyarakat di DPRD Sulsel.

“Begitu juga DPRD Sulsel, kami akan memperjuangkan, pak Rudy Pieter Goni karena memiliki bukti yang nyata dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kami bangga selama beliau menjadi anggota DPRD Sulsel telah menunjukkan pengabdian baiknya kepada masyarakat. Jadi kami buat tim kerja yang masing-masing berpencar mencari dukungan untuk pak Rudy Pieter Goni,” pungkasnya.

Rudy Pieter Goni merupakan calon anggota DPRD Sulsel nomor urutu1 dari PDIP melalui daerah pemilihan Makassar 1 yang meliputi Kecamatan Tamalate, Mariso, Mamajang, Makassar, Rappocini, Ujung Pandang, Ujung Tanah Wajo, Tallo, Bontoala, Pulau Sangkarrang (*)