Tak Seperti Caleg Lain, Andi Suhada Sappaile Memberi Bukti Sebelum Terpilih

oleh

MACCA.NEWS- Calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Indonesia Perjuagan (PDIP), Andi Suhada Sappaile mendapat undangan silaturahmi dari warga kelurahan Mardekayya Utara, Kecamatan Makassar, Minggu (17/2/2019).

Sala satu warga kelurahan Mardekayya Utara, Hamsyiah bangga di datangi, Andi Suhada Sappaile. Sebab, dia mengaku didaerahnya baru, Andi Suhada Sappaile calon anggota DPRD kota Makassar pertama yang mendatangi wilayahnya.

“Ini calon anggota DPRD kota Makassar yang pertama kali datang ke lorong kami. Kami berkomitmen untuk memilih ibu Andi Suhada, kami bosan janji-janji para wakil rakyat terdahulu. Bayangkan kami sudah lama mengusulkan bantuan penerangan di jalan, tetapi tidak ada sampai saat ini,” ujarnya.

Tak segan-segan, masyarakat memuji, Andi Suhada Sappaile yang memiliki niat tulus mengabdi melalui DPRD kota Makassar. Masyarakat di wilayah Mardekayya Utara sangat berharap memiliki wakil rakyat yang konsisten memperjuangkan aspirasi mereka.

“Ibu Andi Suhada belum duduk sebagai wakil rakyat, sudah berbuat untuk kami. Beliau dengan jaringan yang dimilikinya langsung menghubungi instansi pemerintahan terkait untuk memasangkan lampu untuk menerangi lorong-lorong kami disini,” sebutnya.

Sementara, Andi Suhada Sappaile mengaku bangga diundang bertatap muka bersama warga Mardekayya Utara. Dirinya berkomitmen terus membawa kesejahteraan masyarakat melalui legislatif yang mana akan mendorong pemerintah kota Makassar terus memperhatikan inspratruk, dan ekonomi kerakyatan.

“Saya sangat bangga hadir ditengah-tengah kita semua. Jangan jadikan hari ini pertemuan terakhir diantara kita. Tetapi saya akan selalu hadir dengan kemampuan yang saya miliki yaitu berbuat baik dan memperjuangkan apa yang kita impikan bersama. Saya maju menjadi calon legislatif dengan tujuan mewakafkan diri mengabdi, bukan memperkaya diri atau demi kepentingan sekelompok saja. Saya maju untuk berbuat sebaik-baiknya untuk kita semua dan untuk kota Makassar yang lebih baik lagi,” ucap, Andi Suhada Sappaile disambut tepuk tangan warga.

Di kelurahan Mardekayya Utara, Andi Suhada Sappaile menyempatkan diri mengunjungi lorong-lorong, bahkan meyapam warga-warga di sekitarnya.

Andi Suhada Sappaile maju sebagai calon anggota legislatif DPRD kota Makassar dari PDIP di dapil I kota Makassar yang meliputi Kecamatan Makassar, Kecamatan Ujung Pandang, dan Kecamatan Rappocini. (*)