Tulus Bertarung di Pileg Makassar, Yusuf Sandy Minta Restu Warga Keluarahan Bonto Makkio

oleh

MACCA.NEWS- Calon anggota legislatif DPRD kota Makassar dari Partai NasDem, M.Yusuf Sandy mendapat sambutan warga Kelurahan Bonto Makkio, Kecamatan Rappocini saat bersosialisasi, Kami (21/2/2019).

Dihadapan warga Keluarahan Bonto Makkio, M.Yusuf Sandy meminta restu maju mewakili aspirasi masyarakat di DPRD kota Makassar. Sebab, baginya pengabdian menjadi anggota legislatif bukan pekerjaan yang gampang.

“Kedatangan saya untuk meminta do’a restu serta dukungan kita semua untuk menjadi wakil kita di DPRD kota Makassar pada pemilihan, 17 April mendatang. Saya berangkat dari niat pengabdian tulus,” ujarnya.

Dia menambahkan fungsi Anggota DPRD sala satunya adalah bersinergi dengan pemerintah menghadirkan sentuhan Kesejahteraan untuk masyarakat.

“Menjadi wakil rakyat harus memahami apa yang dibutuhkan masyarakat dari pemerintahnya. Karena menjadi wakil rakyat mendorong pemerintah menjalankan program-progam menyentuh Kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

M.Yusuf Sandy merupakan calon anggota legislatif DPRD kota Makassar dari Partai NasDem melalui dapil I yang meliputi Kecamatan Makassar, Kecamatan Ujung Pandang, dan Kecamatan Rappocini. (*)