Warga Bara-Baraya Siap Menangkan Andi Suhada Sappaile

oleh

MACCA.NEWS- Warga kelurahan Bara-Baraya, Kecamatan Makassar mengaku senang didatangi calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP), Andi Suhada Sappaile, Senin (18/2/2019).

Sala satu tokoh masyarakat, Kelurahan Bara-Baraya, Muhammad Yusran mengakui solusi yang ditawarkan, Andi Suhada Sappaile sebagai calon anggota DPRD kota Makassar.

“Beliau banyak membawa tawaran yang menjanjikan bagi kami disini. Tidak mudah mendapatkan calon anggota DPRD yang komitmen mendorong pemerintah kota Makassar membawa kesejahteraan yang merata untuk masyarakat,. Di daerah kami kebanyakan hanya tim sukses calon anggota legislatif yang masuk, beda dengan ibu Andi Suhada yang langsung menemui kami,” ujar Muhammad Yusran.

Bahkan Muhammad Yusran mengakui komitmen, Andi Suhada Sappaile untuk mendorong pemerintah kota Makassar memeratakan pembangunan, adalah penantian masyarakat di wilayahnya dari anggota DPRD

“Banyak warga disini masih memakai WC umum. Ibu Andi Suhada Sappaile telah berkomitmen saat terpilih nanti akan mendorong pemerintah kota Makassar menyelesaikan persoalan ini, termasuk mendorong pemerintah kota Makassar menyediakan sarana air bersih untuk kami,” paparnya.

Dengan begitu, warga berkomitmen memilih Andi Suhada Sappaile pada pemilihan legislatif DPRD kota Makassar. Bahkan meminta, Andi Suhada Sappaile mengajarkan kepada mereka cara memilihnya secara simulasi.

“Kami ingin memilih ibu Andi Suhada Sappaile di pemilihan legislatif DPRD kota Makassar. Maka sekiranya ibu memberikan kami pelajaran atau simulasi mencoblos nomor urut ibu kepada kami disini,” sebutnya lagi.

Sementara, Andi Suhada Sappaile mengungkapkan niat tulusnya memperjuangkan program pemerintah menyentuh kesejahteraan dan kemajuan kota Makassar dimasa akan datang.

“Insya Allah saya maju berangkat dari niat tulus, yaitu tulus memperjuangkan aspirasi kita. Maka mari kita bersama-sama mulai dari niat yang baik menuju hari esok yang penuh harapan pasti,” ungkapnya.

Andi Suhada Sappaile merupakan calon anggota legislatif DPRD kota Makassar dari PDIP nomor urut 2 di daerah pemilihan (dapil) 1  yang meliputi Kecamatan Makassar, Kecamatan Rappocini, dan Kecamatan Ujung Pandang. (*)