Warga Bara-Baraya Timur Dambakan Andi Suhada Sappaile Terpilih jadi Wakil Rakyat

oleh

MACCA.NEWS- Warga Bara-Baraya Timur, Kecamatan Makassar terkejut didatangi calon anggota DPRD kota Makassar, Andi Suhada Sappaile, Senin (18/2/2019).

Menurut warga kelurahan Bara-Baraya Timur banyaknya calon anggota legislatif DPRD kota yang akan maju tidak seperti yang ditunjukkan oleh, Andi Suhada Sappaile yang turun langsung menyapa dan berdialog dengan warga.

“Disini memang banyak atribut calon anggota legislatif karena masing-masing tim dari para calon anggota legislatif yang memasangnya. Hari ini, ibu Andi Suhada Sappaile datang menyapa dan bertatap muka langsung dengan kami, padahal satu atributpun milik ibu, Andi Suhada Sappaile tidak ada terpasang di daerah kami ini,” sebut sala satu ibu rumah tangga di Bara-Baraya Timur, Hamriah.

Sementara itu, Andi Suhada Sappaile mengutarakan dengan mendatangi langsung warga-warga jauh lebih bermanfaat, sebab dari kunjungan-kunjungan itu akan menghadirkan sebuah bekal pengabdian yang akan dia perjuagkan ke masyarakat.

“Selain bersilaturahmi, saya datang disini untuk melihat langsung kondisi kehidupan masyarakat yang nantinya akan menjadi bekal pengabdian saya di sebagai wakil rakyat. Menjadi wakil rakyat, harus turun langsung melihat kondisi yang tengah dihadapi masyarakat, sebab dari situ lahir bekal yang akan kita perjuangkan,” ungkapnya.

Melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP), Andi Suhada Sappaile mendapatkan nomor urut 2 sebagai calon anggota DPRD kota Makassar di Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Makassar, Kecamatan Ujung Pandang, dan Kecamatan Rappocini. (*)