Warga Paccerakkang Sebut Abdi Asmara Masih Layak jadi Wakil Rakyat

oleh

MACCA.NEWS- Menjelang pemilihan legislatif (Pileg) yang akan digelar pada 17 April mendatang, Abdi Asmara terus menuai dukungan untuk kembali terpilih sebagai anggota DPRD kota Makassar mendatang.

Melalui komunitas, ‘Sahabat Abdi’ warga Paccerakkang, kecamatan Biringkanaya membuat komunitas tersebut sebagai wadah untuk konsolidasi memenangkan, Abdi Asmara menjadi wakil rakyat di periode 2019-2024 mendatang.

“Kita masih mengharapkan pak Abdi Asmara kembali terpilih sebagai wakil kita di DPRD kota Makassar untuk periode selanjutnya. Kita buatkan komunitas sebagai tempat menyatunya simpul-simpul relawan untuk memenangkan pak Abdi Asmara,” kata sala satu masyarakat Paccerakkang, Ilyas, Senin (4/1/2019).

Ilyas menambahkan, Abdi Asmara telah memperlihatkan kinerjanya yaitu, menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD di periode pertamanya dengan baik.

“Pak Abdi adalah sosok wakil rakyat yang memberikan bukti, yaitu betul-betul memperjuangkan aspirasi masyarakat. Beliau terus mendorong pemerintah kota membangun infrastruktur, mendorong pemerintah kota untuk memandirikan masyarakat, dan selalu mendorong pemerintah kota memperhatikan kebutuhan kehidupan masyarakat kecil,” jelas Ilyas.

Sekedar diketahui, Abdi Asmara kembali maju sebagai calon Anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrat, dapil 3 meliputi kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya. (Rahayu Puspita)