Yusuf Sandy Komitmen Dorong Pemerintah kota Makassar Atasi Buta Aksara Al-Quran

oleh

MACCA.NEWS- Bakal calon anggota legislatif DPRD kota Makassar, Muhammad Yusuf Sandy kembali memperlihatkan jiwa sosial dan kerelegiusannya.

Hal itu terlihat saat dirinya menghadiri taksiah atas berpulangnya sala satu tokoh masyarakat, di kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini, Rabu (6/2/2019). Diapun di diminta warga setempat untuk membacakan ayat suci Al-Quran sebagai rangkaian taksiah tersebut.

“Alhamdulillah keluarga duka mengamanahkan ke saya membacakan ayat suci Al-Quran atas berpulangnya ke Rahmatullah sala satu Keluarganya,” ujarnya.

Yusuf Sandy juga menyebutkan program pemberantasan buta aksara Al-Quran adalah salah satu dari tujuh yang akan dia prioritaskan jika terpilih sebagai anggota DPRD kota Makassar mendatang.

“Penuntasan buta aksara Al-Quran termasuk komitmen saya kepada masyarakat yang akan saya perjuangkan. Saya jika diberikan amanah, akan mendorong pemerintah kota Makassar menuntaskan buka aksara Al-Quran l, sehingga masyarakat makin religius,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Muhammad Yusuf Sandy adalah calon anggota legislatif DPRD kota Makassar dari Partai NasDem melalui dapil I, meliputi Kecamatan , Makassar, Kecamatan Rappocini, dan Kecamatan Ujung Pandang. (*)

Editor : Rahayu Puspita