174 Relawan Capres 01 di Sulsel Menyemut di Karebosi Besok

oleh

Kampanye Capres Jokowi rencananya berlangsung di Lapangan Karebosi Kota Makassar, besok. Sedianya akan dimeriahkan oleh sejumlah artis Ibukota.

Kampanye capres petahana itu akan dihadiri para relawan pemenangan, caleg dan pengurus partai pendukung, dengan pengerahan massa sekitar 200 ribu orang, termasuk  mobilisasi massa dari Kabupaten Kota di sulsel.

“Untuk Kota Makassar sendiri kita perkirakan 100 ribu orang dan sisanya datang dari daerah Sulsel lainnya dikerahkan menghadiri kampanye akbar ini,” ujar Ketua Forkom JKW2P Sulsel, Beny Iskandar, Sabtu (30/3/2019)

Menurut dia, untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres 01 Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin di wilayah Sulsel ada 174 relawan bersatu besok, perwakilan relawan pemenangan dipastikan akan hadir pada kampanye akbar tersebut.

Dalam kampanye itu, Jokowi akan menyampaikan program kerja dan keberhasilannya selama empat tahun memimpin Indonesia.

“Jokowi juga akan menyampaikan tiga kartu baru yakni KIP (Kartu Indonesia Pintar) Kuliah, Kartu Sembako Murah, dan Kartu Pra Kerja,” kata Beni.

“Baru-baru ini kami Forkom JKW2P sendiri sudah menyebar 1.500 baju kampanye kepada relawan dan simpatisan jokowi, di Sulsel” ungkapnya. (**)