Atas Panggilan Nurani, Ratusan Relawan Annisa Siap Hadiri Kampanye JokowiAmin

oleh

MACCA.NEWS- Calon anggota DPRD kota Makassar, Annisa, SE bakal menurunkan ratusan relawannya saat kampanye Akbar pasangan calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 1, Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin, yang bakal dipusatkan di lapangan Karebosi kota Makassar, Minggu, 31 Maret mendatang.

Annisa, SE yang mengusung tagline ‘Annisaker3n’ bakal mengikutkan ratusan relawannya menyaksikan kampanye terbuka JokowiAmin nanti. Annisa mengungkapkan relawannya berkeinginan mendengar langsung pemaparan program unggulan, Jokowi jika terpilih di periode keduanya, pada pemilihan Presiden yang bakal digelar, 17 April mendatang

“Selain karena perintah partai, relawan-relawan saya juga ingin mendengar langsung pemaparan dan orasi pak Jokowi tentang program lanjutannya di periode keduanya nanti. Jika selama ini saya mensosialisasikan program-program pak Jokowi lewat disetiap sosialisasi saya, maka masyarakat akan mendengar langsung dari pak Jokowi terkait program dan capaiannya selama memimpin Indonesia,” kata, Annisa, Jumat (29/3/2019).

Lanjut, Annisa, SE ratusan relawannya yang tergabung dalam, ‘Sabahat Annisa’ akan ikut menyaksikan langsung kampanye Jokowi murni panggilan nurani. Sebab, program kerakyatan Jokowi yang selama ini disampaikan, Annisa dalam setiap sosialisasinya akan akan mereka dengar langsung dari sang calon Presiden nomor urut 1 itu.

“Sebanyak lima ratusan relawan saya sudah mendaftar ingin ikut menyaksikan kampanye terbuka pak Jokowi di lapangan Karebosi. Mereka ingin menyaksikan langsung kampanye nanti sesuai panggilan nurani, dari internal partai saya kebetulan menyiapkan baju dan atribut lainnya milik JokowiAmin, jadi mereka akan saya kasi baju JokowiAmin,” pungkasnya.

Annisa, SE merupakan calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) nomor urut 3. Dirinya maju di dapil II kota Makassar yang meliputi Kecamatan Wajo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Tallo, dan Kecamatan kepulauan Sangkarrang. (*)