Danny Pomanto Puji Taruna Merah Putih Satukan Kaum Milenial Pilih JokowiAmin

oleh

MACCA.NEWS- Sala satu tokoh berpengaruh di kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengapresiasi langkah Dewan Pimpinan Daerah Taruna Merah Putih Provinsi Sulawesi Selatan (DPD TMP Sulsel) memenangkan pasangan calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 1, Joko Widodo-KH Ma’aruf Amin (JokowiAmin)

Dihadapan kader TMP se Sulsel, Danny Pomanto menilai pergerakan gerakan DPD TMP Sulsel telah mampuh mempersatukan kaum milineial di Sulsel untuk memenangkan, JokowiAmin.

“Hari ini kaum milenial diberikan hak menentukan masa depan bangsa lima tahun. Ruang perjuangan telah tebuka menentukan kemajuan bangsa. Kehadiran Jokowi sebagai pemimpin bangsa telah membuktikan membukakan pintu hati kaum milenial untuk bersatu, termasuk melawan hoax,” kata Danny Pomanto, di kegiatan Pemantapan Door To Door DPD TMP Sulsel yang digelar di hotel Claro Makassar, Sabtu (30/3/2019).

Lanjut Danny, memenangkan JokowiAmin di Pilpres adalah pekerjaan yaang tidak mudah. Sebab, banyaknya berita hoax yang menyerang Jokowi tidak sesuai fakta dan kebenarannya.

“Memenangkan JokowiAmin ada dua lawan terberat yang harus kita taklukkan, yaitu hoax dan abu-abu. Kebohongan harus dihancurkan untuk melanjutkan pembangunan Indonesia di kepemimpinan pak Jokowi,” ujar Danny.

Dikesempatan itu, Danny juga memuji ketokohan, ketua DPD TMP Sulsel, Rudy Pieter Goni yang telah terbukti berbuat banyak bagi masyarakat, yang mana duduk sebagai anggota DPRD kota Makassar selama dua periode dan dua periode di DPRD Sulsel sampai saat ini.

“Kita ingin yang keren seperti Rudy Pieter Goni tetap menjadi anggota DPRD Provinsi sebagai wakil terbaik kita. Kita ingin beliau membantu kita di DPRD Sulsel membangun kota Makassar dan Sulsel pada umumnya,” jelasnya. (*)