Diundang Silaturahmi dengan Pemulung, Annisa Ungkap Komitmennya Maju di DPRD Makassar

oleh

MACCA.NEWS- Calon anggota DPRD kota Makassar, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDI), Annisa, SE kembali mengobati kerinduan masyarakat kecamatan Tallo sebagai sala satu kecamatan di daerah pemilihannya (dapil).

Dihadapan warga yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung, Annisa, SE makin memperlihatkan keseriusannya maju memperjuangkan aspirasi sejumlah kelompok masyarakat.

“Pemerintah kota Makassar harus memberikan perhatian khusus kepada saudara-saudara yang mata pencariannya sebagai pemulung demi menafkahi keluarganya. Ini bukan persoalan kecil, pemerintah kota harus maksimal menangani ini demi terciptanya kota Makassar sebagai kota dunia,” kata Annisa, Rabu (20/3/2019).

Annisa yang memiliki tagline ‘annisaker3n’ berharap, dukungan yang diberikan para pemulung adalah hal yang serius akan dia perjuangkan dari pemerintah melalui kursi legislatif.

“Izinkan saya menjadi wakil kita di DPRD kota Makassar. Melalui DPRD, jika saya terpilih, maka saya tidak akan mempermainkan amanah kita. Saya akan mendorong pemerintah membawa kesejahteraan untuk kita dengan programnya. Kalau pemerintah kota tidak mampu memberikan lapangan kerja bagi mereka disini, cukup bantuan lainnya yang bisa mengurangi beban hidup kita disini,” pungkasnya.

Annisa, SE merupakan calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) nomor urut 3. Dia maju di dapil II kota Makassar yang meliputi Kecamatan Wajo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Tallo, dan Kecamatan kepulauan Sangkarrang. (*)