Kreatif, Tim Syaiful Saleh Galang Suara Dengan Cara Ini

oleh

MACCA.NEWS– Jelang pencoblosan 17 April 2019, Tim Barisan Syaiful Saleh (BASIS) Sulsel mengalang suara dengan cara door to door bersama warga kota Makassar.

Saat ditemui Koordinator TIM AMM Putri Hardianti menjelaskan, ini dalam rangka memperkenalkan lebih dekat kepada warga Calon Senator DPD RI Muhammad Syaiful Saleh nomor urut 33.

“Kami langsung temui warga dengan membagikan APK, Kartu Nama dan mensosialisasikan tata cara mencoblos nomor urut 33 pada kertas merah untuk DPD RI,” ungkap Hardianti saat ditemui di Taman Pakui, Jalan AP Pettarani, Makassar, Rabu (27/3/2019) sore.

Lanjut, Alumni Pascasarjana UNM ini menambahkan, selain di kota Makassar pihaknya telah juga melakukan door to door diberbagi daerah.

“Ada beberapa titik yang kami sudah lakukan, selain kami temui warga dari lorong ke lorong kami juga door to door di tempat terbuka sepertinya tempat olahraga, keramaian, dan lainnya,” imbuhnya.

Menurutnya ini akan dilaksanakan sampai hari sebelum pencoblosan.

Anti Sapaan Hardianti ini menilai bahwa salah satu cara bersosialisasi dengan baik dengan melakukan pendekatan langsung kepada warga.

“Warga tak butuh pajangan Spanduk, Baliho, diruang terbuka akan tetapi warga butuh didekati dan dipahamkan,” tuturnya.

Dengan demikian, ia mengajak kepada seluruh warga untuk menggunakan Hak Pilihnya pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Mari sukseskan pemilu janganki golpot di,” harapnya. (*)