Sasar Kursi Pengabdian DPRD Kota Makassar, Video ini Membuat Relawan Annisa Makin Semangat

oleh

MACCA.NEWS- Jelang pemilihan legislatif yang bakal 17 April mendatang, membuat para relawan, Annisa,SE makin optimis meloloskan jagoannya duduk sebagai wakil rakyat di DPRD kota Makassar. Anni, SE merupakan calon anggota legislatif (caleg) DPRD kota dari PDIP, nomor urut 3 dapil II kota Makassar.

 

Salasatu relawan, Annisa, SE yakni Fatur mengutarakan akan memanfaatkan sisa waktu pemilihan yang kurang sebulan lagi akan digelar dengan sebaik-baiknya. Dia juga bersyukur, berbagai komunitas juga sudah berdatangan memberikan dukungan kepada, Annisa, SE yang mengusung tagline’annisaker3n’.

“Kita akan memanfaatkan sisa waktu sebaik-baiknya untuk mendudukkan ibu, Annisa sebagai anggota DPRD kota Makassar di periode mendatang. Persoalan berebut kursi ini persoalan pertarungan di internal partai, maka kami siap menyakinkan kepada masyarakat, jika ibu Annisa lebih berkomitmen dari yang lain di internal partainya. Kita harus optimis memperjuangkan ibu Annisa, demi kepentingan orang banyak,” kata Fatur, Jumat (22/3/2019).

Beredarnya video ketua umum PDIP, Megawati Soekarnoputri yang mengajak masyarakat memilih pasangan calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 1, Joko Widodo-KH. Ma’aruf Amin dan memenangkan partai nomor urut 3 sebagai pemenang pemilu 2019. Video tersebut memiliki makna tersendiri bagi relawan, Annisa, SE sebagai langkah memenangkan caleg nomor urut 3 dapil II sebagai jawaban kemenangan PDIP pada pemilihan legislatif kota Makassar tahun 2019.

“Video bu, Megawati Soekarnoputri yang membuat kami termotivasi mengantarkan, Ibu Annisa sebagai anggota DPRD kota Makassar. Dalam video itu, ibu Megawati itu jelas terlihat bukan hanya nomor 1 harus menjadi harga mati kita menangkan di Pilpres, juga yang penting partai nomor 3 (PDIP) juga harus jadi pemenang pemilu 2019, dan caleg kami nomor 3 juga harus duduk mewakili aspirasi masyarakat di DPRD kota Makassar. Ini motivasi tersendiri bagi kami untuk terus mencari dukungan,” ungkap Fatur.

Annisa, SE merupakan calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) nomor urut 3. Dirinya maju di dapil II kota Makassar yang meliputi Kecamatan Wajo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Tallo, dan Kecamatan kepulauan Sangkarrang. (*)