500 Artis Akan Getarkan Kampanye Akbar 01 di Gelora Bung Karno

oleh

MACCA.NEWS- Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin memastikan gelaran kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat hari ini, Sabtu 13 April 2019 akan berlangsung meriah dan hebat, melebihi kampanye Paslon 02 di tempat yang sama pekan lalu.

Kampanye akbar pasangan capres-cawapres 01, Jokowi-Ma’ruf Amin dengan konsep konser tersebut akan diisi oleh 500 artis, musisi, budayawan, dan seniman. Tak hanya itu, Konser Putih Bersatu disebutkan juga akan dihadiri oleh 1.000 perwakilan tokoh masyarakat, serta lebih dari 150 ribu anggota masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas.

Diprediksi, ratusan ribu hingga satu juta massa akan hadir dan memenuhi kawasan kampanye di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta ini.

Jumlah massa yang sangat besar membuat lokasi kampanye akan mengular hingga ke Bundaran HI.
Kampanye secara resmi akan dimulai pkl 14.00 sampai 17.00 WIB.

Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir mengatakan, semaraknya kampanye akbar ini ditandai dengan antusiasme luar biasa masyarakat yang secara swadaya sudah memenuhi kawasan Stadion GBK untuk mempersiapkan teknis kampanye.

Yang menarik, masyarakat secara swadaya ikut menyumbang keperluan kampanye, terutama keperluan konsumsi. Masyarakat dari beragam kalangan tampak menyumbang air mineral hingga snack seperti roti.

Atas antusias masyarakat itu, Erick mengaku sangat mengapresiasi besarnya kontribusi rakyat yang rela mengorbankan waktu, tenaga, dan biaya demi kesuksesan kampanye akbar.

“Saya sangat terharu dengan bagaimana rakyat dari beragam latar belakang secara swadaya bahu-membahu, membantu kesuksesan kampanye,” kata Erick.

Erick merinci, kontribusi rakyat secara swadaya itu berupa donasi air mineral yang mencapai angka lebih dari 1 juta botol. (*)