Amunisi Dukungan untuk Mansur Masang Makin Berdatangan

oleh

MACCA.NEWS- Calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil Sulsel VI dari PPP nomor urut 1, Mansur Masang, SE makin menuai dukungan untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada pemilu legislatif, 17 April mendatang.

Hal itu terlihat saat menyambangi kecamatan Tanete Rilau kabupaten Barru, Jumat (5/4/2019). Dihadiri ketua timnya, Fahrul Rizal bersama Bersama kordinator desa di kecamatan tanete rilau / tanete riaja mereka makin memperlihatkan keseriusannya mendukung, Mansur Masang.

“Do’a dan kerja keras adalah suatu keniscayaan untuk meraih kesuksesan, kita terus bergerak sampai tanggal 17 April 2019. Jaga kebersamaan dan per erat silaturahmi Insya Allah kemenangan akan kita raih,” kata Mansur Masang SE.

Bahkan Mansur Masang yang memiliki tagline #lanjutkanAmanahRakyat, menganggap masyarakat Barru harus memiliki wakil rakyat yang paham tugas fungsinya, serta yang betul-betul merupakan putra daerah kabupaten Barru.

“Fokus Kertas warna biru, 10 Nomor Partainya, 1 Nomor urutnya. Tidak akan saya permalukan masyarakat Barru. Saya akan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Barru melalui program pemerintah Provinsi,” pungkasnya.

Mansur Masang, SE calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan nomor urut 1 dari PPP dapil VI, yang meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, dan Pare-Pare. (*)