Andi Januar Jaury Potensi Bertarung di Pilwali Makassar 2020

oleh

MACCA.NEWS- Pemilihan calon walikota Makassar sebentar lagi akan dimulai. September 2019 penyelenggara sudah memasuki tahapan awal. Mulai bermunculan nama-nama yang potensial maju di kontestasi ini. Salah satunya Andi Januar Jaury Dharwis ( JJ ) yang merupakan tokoh Partai Demokrat Sulsel. Hal ini diamini pula oleh personil sayap partai, Muda Mudi Demokrat.

Jumat (26/4), ditemui di salah satu kafe di jalan Boulevard, Fathiyah yang merupakan salasatu kaum milenial di kota Makassar menjelaskan perihal tersebut.

“Memang kanda JJ (sapaannya) paling potensial untuk diusung Partai Demokrat di pilwali 2020. Selain karena kader senior di partai, JJ juga mendapat raihan suara yg signifikan di pileg,” ujarnya.

“JJ juga tokoh idola kalangan milenial jadi memang sangat layak untuk diusung di Pilwali mendatang. Semoga dipertimbangkan oleh Partai Demokrat,” tandasnya.

Bagaimanapun, segala kemungkinan masih terbuka untuk semua, mengingat pilwali ini tidak menyisakan petahana. Jadi peta perpolitikan akan semakin seru.

Editor: Andi Rahayu Puspita