Bupati Barru Suardi Saleh, mengahadiri Acara Isra Mi’raj di Mesdji AD- Da’Wah Mangkoso,

oleh

MACCA.NEWS – Bupati Barru Suardi Saleh, mengahadiri Acara Isra Mi’raj di Mesdji AD- Da’Wah Mangkoso, Kecamatan Soppeng, Riaja Kabupaten Barru. Rabu (03/04/19).

Anre Gurutta Farid Wajedi dalam Tausiahnya beliau menyampaikan: Tema tentang melaksanakan shalat 5 waktu, puasa serta keutamaan membaca Al-Qur’an bersedekah dan berinfaq “Mari kita jadikan shalat sebagai kebutuhan dan sebagai cahaya bekal di kehidupan dunia dan akhirat”

Suardi Saleh, enyampaikan, Melalui Isra Mi’raj ini mari bersama-sama meneladani apa yang telah dicontohkan oleh junjungan Nabi Muhammad SAW, jangan sampai hanya ucapan saja tetapi lebih penting sebuah tindakan. bulatkan tekad dalam bentuk sebuah niat apa yang belum kita lakukan, wujudkan komitmen kita bersama-sama jangan jadikan seremonial saja karena ada sepenggal ilmu harus kita teladani untuk menyebarkan ukhuwah islamiah.

Beliua juga menambahkan peringatan Isra Mi’raj sebagai media atau pedoman pencerahan bagi sikap dan tindakan kita, sehingga dari waktu ke waktu, dari hari ke hari amaliah kita akan terus mengalami peningkatan, baik dari segi kualitas maupun kuantitas, serta sejalan dengan salah satu Misi Kabupaten Barru.” ujarnya