Bupati Barru Suardi Saleh, Menghadiri Kegiatan Jalan Santai

oleh

MACCA.NEWS – Bupati Barru Suardi Saleh M.Si menghadiri kegiatan jalan santai dalam rangka Pekan Hardiknasbud 2019 yang digelar di Alun-alun Kota Barru. Minggu (28/04/19).

Tema acara kali ini yaitu menguatkan pendidikan memajukan kebudayaan. Turut serta hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK kabupaten Barru Drg.Hj.Hasnah Syam Mars, Kapolres Barru, Danramil Barru, Para Kepala OPD, Camat, Lurah,Kepala Sekolah, Mewakili Bank Sulselbar, BRI dan para tamu undangan yang hadir lainnya.

Dalam acara tersebut dirangkaikan dengan penampilan musik oleh aliansi musisi Barru dan dilanjutkan dengan pengundian Hadiah/doorprize untuk para peserta jalan santai.dalam pengundian tersebut hadiah utama 1 unit motor Suzuki Nex didapat oleh bapak Umar seorang PLS yang berasal dari Pujananting dan diserahkan langsung oleh kadis pendidikan kabupaten Barru.

Bupati Barru Suardi Saleh mengapresiasi acara yang dilaksanakan dalam rangka Hardiknasbud 2019 ini karena terdapat banyak kegiatan yang terselenggara yang tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi, rasa kebersamaan antar sesama dan acara ini sekaligus juga mendukung program pemerintah, program nasional yaitu gerakan masyarakat sehat. “Selamat hari pendidikan kepada kita semua ,seluruh stakeholder pendidikan karena tidak ada satupun diantara kita yang pernah lepas dari pada proses pendidikan sehingga hari pendidikan adalah hari kita semua”. Pungkasnya.