Bupati Kepulauan Selayar Sambut Kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin

oleh

MACCA.NEWS – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali bersama Forkopimda, Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Arm Yuwono, S. Sos., M.M., sambut kedatangan Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si., di Bandara H. Aroeppala Selayar, Selasa (2/4/2019). Dalam kunjungan kerjanya ke wilayah Kodim 1415 Kepulauan Selayar, Panglima Kodam XIV/Hasanuddin tiba di Bandara H. Aroeppala sekitar pukul 10.00 Wita dengan menggunakan pesawat komersil Wings Air, didampingi oleh Wa As Intel Dam XIV/Hasanuddin Letkol Inf. Jumator Ruben Sirompo.

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali terlihat terus mendampingi Pangdam setelah bergerak meninggalkan Bandara H. Aroeppala menuju Kantor Bawaslu, dan Kantor KPU Selayar.

Bukan hanya itu, sebelum menuju Makodim 1415 Kepulauan Selayar, Pangdam XIV/Hasanuddin juga melakukan pengecekan kapal angkut logistik pileg dan pilpres di Pelabuhan Benteng.

Sementara Dandim 1415 Selayar Letkol Arm Yuwono, S. Sos., M.M., saat dimintai keterangannya sebut bahwa dalam kunjungan kerjanya, selain mengecek kesiapan Kodim 1415 Kepulauan Selayar di dalam melakukan perbantuan pengamanan terhadap Polri dalam menghadapi pileg dan pilpres, Pangdam juga mengecek kesiapan penyelenggaraan pemilu, seperti Bawaslu dan KPU Selayar.

Sekadar diinfokan bahwa Panglima Kodam rehat dan ishoma di Makodim 1415 Kepulauan Selayar, sebelum lanjut pada agenda lainnya. (Ucok Haidir )