Coffee Bupati Barru Suardi Saleh, Gelar Morning Bersama Forkopimda,

oleh

MACCA.NEWS– Bupati Barru Suardi Saleh, Coffe Morning bersama para Forkopimda dan KPU yang berlangsung di A Lot Of Coffee Cafe, Senin (1/04/19)

Coffe Morning atau Bincang Pagi ini membahas tentang Kesiapsiagaan Penyelenggara Pemilu bersama dengan Pemkab dan Muspida dalam menghadapi Puncak Pesta Demokrasi pada 17 April mendatang.

Untuk Kabupaten Barru telah melantik 3.787 Anggota KPPS di 541 TPS yang di bagi di 7 Kecamatan.

Dalam Kesempatan ini Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si Menghimbau semua pihak agar segera melakukan pembenahan terhadap segala kekurangan-kekurangan yang masih ada.

Untuk Kesiapan Kelancaran Pelaksanaan Pemilu. “Pastikan hari H dan segenap kelengkapannya sampai pada hasil penghitungan suara agar berjalan lancar dan aman,” ujar Bupati Barru.

Beliau juga menegaskan bahwa Pesta Demokrasi mendatang ini bukan hanya tanggung Jawab KPU tapi tanggung jawab kita bersama.

Coffee Morning ini dihadiri Forkopimda, Karutan Kelas II B Barru, Ketua KPU Barru, Pimpinan Bawaslu Devisi Pencegahan Humas dan Hubungan antara Lembaga, Komisioner KPU Provinsi Sulsel, Para Komisioner, Staf dan Bawaslu Kabupaten Barru.