Demi Kota Pare-Pare, Andi Putri Ipo Bakal Jadikan DPRD Ladang Pengabdiannya

oleh

MACCA.NEWS- Bakal calon anggota DPRD kota Pare-Pare dari PDIP dapil II nomor urut 3, Hj. Andi Putri Ipo makin diperhitungkan lolos sebagai anggota DPRD kota Parepare pada pemilihan legislatif, 17 April mendatang.

Banyaknya relawan yang berdatangan membantunya membuat, Hj. Andi Putri Ipo optimis lolos sebagai anggota DPRD kota Pare-Pare untuk periode 2019-2024 mendatang.

“Relawan dengan bersukarela turun langsung mensosialisasikan saya kepada masyarakat di beberapa titik. Selain itu, saya juga aktif bersosialisasi, berdiskusi dengan tokoh-tokoh masyarakat,” ucapnya, Jumat (5/4/2019) malam.

Lanjut, Hj. Andi Putri Ipo yang juga merupakan putri sala satu putra terbaik asal kota Pare-Pare, H.Andi Potji mengungkapkan majunya dia menjadi calon anggota DPRD kota Pare-Pare memiliki tekad menjadikan DPRD sebagai ladang pengabdian untuk mendorong pemerintah kota Pare-Pare mensejahterakan kehidupan masyarakat dengan program yang berpihak pada kepentingan masyarakat.

“Saya maju untuk membangun sinergitas bersama pemerintah menghadirkan kesejahteraan masyarakat, dan bersama pemerintah kota Pare-Pare membangun kota kelahiran mantan Presiden, BJ Habibie agar menjadi kota yang nyaman bagi orang Pare-Pare dan dari mana saja yang datang ke kota ini. DPRD adalah tempat pengabdian bagi saya kepada masyarakat, mendorong pemerintah kota menghadirkan keberpihakan kepada masyarakat,” jelasnya.

Hj. Andi Putri Ipo merupakan calon anggota DPRD kota Pare-Pare dari PDIP nomor urut 3 melalui dapil II kecamatan Ujung. (*)