Dinilai Layak jadi Anggota DPRD Sulsel, Petani dan Pemilih Pemula Dukung Arifin Bando

oleh

MACCA.NEWS- Bakal calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), dari, Partai Amanat Nasional (PAN), dapil 9, H. Arifin Bando makin diterima berbagai kalangan masyarakat untuk menjadi anggota DPRD Sulsel, pada pemilihan legislatif 17 April mendatang.

Kelompok petani di wilayah kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, konsisten memberi dukungan kepada, H. Arifin Bando menjadi anggota DPRD Sulsel pada pemilihan legislatif yang tinggal beberapa hari lagi digelar. Menurut para petani, H.Arifin Bando sangat memahami aspirasi petani dan kebutuhan masyarakat pedesaan untuk diperjuangkan melalui kursi legislatif DPRD Sulsel.

“Kita mendukung penuh pak Haji Arifin Bando untuk menjadi wakil kita DPRD Provinsi. Beliau memahami kebutuhan kami para petani, kebutuhan masyarakat pedesaan. Karena beliau juga petani, beliau juga mantan birokrat yang paham kebutuhan masyarakat,” kata sala satu petani di kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Kamis (11/4/2019).

Selain dukungan dari kalangan petani, H.Arifi. Bando juga mendapat respon positif dari kalangan pemilih pemula di kabupaten Enrekang untuk menjadi anggota DPRD Sulsel di periode mendatang.

“Pak Arifin berbaur dengan generasi muda tanpa membeda-bedakan satu sama lain. Beliau kami anggap sebagai orang tua kami sendiri. Pak Haji Arifin Bando sangat mendidik dan punya perhatian baik kepada generasi muda,” kata, Muhlis sala satu pemuda di Cakke, Anggeraja.

H.Arifin Bando merupakan calon anggota DPRD Sulsel dari PAN, Nomor urut 4, dapil 9 meliputi Kabupaten Sidrap, Kabupaten Pinrang, dan kabupaten Enrekang. (*)