Diundang Warga untuk Bersilaturahmi, Annisa Perlihatkan Kedewasaan Berpolitiknya

oleh

MACCA.NEWS- Calon anggota DPRD kota Makassar Dapil II dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP), Annisa, SE makin gencar melakukan sosialisasi untuk menjadi anggota DPRD kota Makassar, pada pemilihan legislatif (Pileg), 17 April mendatang.

Tidak seperti biasanya, Annisa, SE yang selama ini turun bersosialisasi ditemani relawannya, kali ini sang suami turun langsung menanaminya bersilaturahmi dan bertatap muka dengan para warga di dapilnya.

“Menghadiri undangan silaturahmi dengan tokoh masyarakat malam ini, saya ditemani suami dan para relawan saya. Selain langsung dari masyarakat, saya ingin ketika saya terpilih, suami saya mengingatkan saya wilayah-wilayah yang belum tersentuh kemajuan, dan yang belum tersentuh kebutuhannya dari pemerintah,” kata Annisa, SE, didampingi suaminya saat bersilaturahmi dengan warga di kecamatan Ujung Tanah, Selasa (2/4/2019) malam.

Dihadapan warga, Annisa yang memiliki tagline’Annisaker3n’ menganggap semua calon anggota DPRD di dapilnya bukan sainganz. Bagi Annisa, semua caleg bagi putra-putri terbaik di dapil II yang akan membawa aspirasi masyarakat.

“Saya tidak menganggap mereka adalah lawan. Justru ini harus kita sambut positif. Mereka tentu adalah putra putri terbaik di dapil II yang akan mewakafkan dirinya menjadi wakil rakyat. Dan ini kesempatan, bagaimana rakyat menyeleksi para calon legislatif. Tentu saja pendekatannya adalah tawaran ide dan gagasan dari masing-masing caleg, serta parpol,” tutup, Annisa memperlihatkan kedewasaan berpolitiknya.

Annisa, SE merupakan calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) nomor urut 3. Dirinya maju di dapil II kota Makassar yang meliputi Kecamatan Wajo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Tallo, dan Kecamatan kepulauan Sangkarrang.

Editor: Rahayu Puspita