Hadiri APEKSI Wilayah VI, Taufan Pawe Disebut Sebagai Panutan Bagi Wali Kota Di Sulsel

oleh

MACCANEWS, PAREPARE– Rapat Kerja Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Komisariat Wilayah VI, dihadiri Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang Informasi, Advokasi dan Hukum Apeksi Pusat dilaksanakan di Kota Palopo, Jumat (5/4/2019).

Pada kesempatan itu, Wali Kota Palopo, Muhammad Judas Amir menyampaikan apresiasinya atas kehadiran seluruh Walikota dan delegasi pada Raker Apeksi Wilayah VI. Terkhusus Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, yang menjadi perwakilan dari Pengurus Apeksi Pusat.

Ia mengaku, kehadiran Taufan Pawe merupakan panutan bagi Walikota yang ada di Sulsel.

“Saya ini tidak bisa bicara banyak, Pak Wali Kota Parepare merupakan panutan kita. Saya tau bagaimana beliau (Taufan Pawe) berbuat dan memberikan motivasi serta pembelajaran, khususnya dalam hal pengelolaan kota kita,” jelas Judas.

Tidak hanya itu, lanjut dia, Taufan Pawe juga merupakan salah satu kepala daerah yang mengawal Aspirasi Walikota di Sulsel dalam setiap Forum Apeksi Nasional.

“Pak Taufan merupakan Walikota yang selalu mengawal setiap aspirasi yang kami sampaikan dalam forum nasional Apeksi, dan bisa dikatakan kalau beliau ini juru bicara kami di Pusat,” bebernya. (*)