Isra Miraj di Masjid Darul Mu’minin, Ini Permintaan Bupati Barru Suardi Saleh

oleh

MACC.NEWS–Bupati Barru, Suardi Saleh menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2019 M di Masjid Darul Mu’minin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, Minggu (07/04/2019).

Dalam sambutannya Bupati Barru mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk menegakkan Ibadah Sholat Wajib 5 waktu, sebagaimana diperintahkan melalui Peristiwa Isra Miraj.

“Sehingga hikmah-hikmah yang terkandung di dalamnya dapat diimplementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari agar tercipta kehidupan pribadi, keluarga, serta Bangsa dan Negara yang lebih baik,” ujarnya.

Menurut Bupati Barru Suardi Saleh, dalam pemilu jangan ada warga yang Golput, jadilah pemilih yang cerdas dengan pertimbangan yg obyektif, yang mana dapat memahami dan mewakili masyarakat Barru diparlemen baik DPRD Pusat, maupun Provinsi dan DPRD Kabupaten Barru.

Sementara Ceramah agama dibawakan Ustadz Harley menarik tawa dari segenap warga muslim yang hadir, karena ustadz kondang tersebut membuat keunikan disetiap ceramahnya dengan sebuah lagu dan bacaan Alquran.