Jelang Pencoblosan Pemilu, MAS BRO dan 5MAR7 Saling Support

oleh

MACCA.NEWS– Calon anggota DPR RI Dapil Sulsel II, Hj.Sitti Maryam Amran Mahmud dan Caleg DPRD Wajo Dapil I Tempe, Muh.Arif Saleh, saling mensupport jelang pencoblosan 17 April 2019 mendatang.

Selama empat hari menggelar kampanye di Kecamatan Tempe, 5MAR7 (Sitti Maryam 7) ikut didampingi MAS BRO (M.Arif Saleh Bersama Rakyat Wajo). Termasuk beberapa calon anggota legislatif lainnya yang maju bertarung di pemilu.

Di sejumlah lokasi kampanye Sitti Maryam, MAS BRO selalu mengajak warga agar memberi dukungan ke istri Bupati Wajo tersebut. Alasannya, selain karena memiliki kapasitas dan integritas mumpuni, juga Sitti Maryam layak memperjuangkan aspirasi rakyat di Wajo.

“Kita butuh wakil rakyat seperti Ibu Sitti Maryam. Beliau figur tepat bisa memperjuangkan aspirasi kita di pusat, terutama rakyat Wajo,” seru Arif Saleh yang diberbagai tempat meyakinkan warga kenapa mesti mendukung Sitti Maryam.

Bukan hanya itu, Arif yang di Pemilu 2019 sama-sama memiliki nomor urut 7 dengan Sitti Maryam, juga meyakini jika sosok seperti 5MAR7 mampu bersinergi baik dengan bupati
dan wakil bupati Wajo.

“Jika atas izin Allah, Ibu Maryam terpilih, maka yakin saja banyak dampak positif untuk Wajo. Kenapa? Beliau pasti berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik bagi daerah pemilihannya, terutama Wajo. Apalagi suami beliau menjabat sebagai bupati. Jadi tentu tenaga dan pikirannya untuk kemajuan masa depan anak cucu kita di Wajo,” tambah Arif.

Sementara itu, Sitti Maryam yang dikenal juga sebagai akademisi di beberapa perguruan tinggi swasta di Wajo, memberi apresiasi kepada MAS BRO. Bahkan di beberapa titik, ibu empat anak ini mengajak warga memberi dukungan ke alumnus As’adiyah tersebut.

“MAS BRO ini adalah salah satu konsultan politik PAMMASE saat Pilkada Wajo. Jadi sepantasnya kita dudukkan juga di DPRD Wajo,” tegas Sitti Maryam, seperti saat menyampaikan orasi politiknya di Kelurahan Sitampae.

Caleg dari Partai Nasdem ini juga ikut memperkenalkan arti dari “MAS BRO”. Begitupun mempertegas niat baik Arif Saleh pulang kampung untuk mengabdi. Begitu juga, Sitti Maryam memperkenalkan caleg dari Nasdem lainnya yang turut mendampingi selama kampanye. (*)