Kecelakaan Poros Malino – Sinjai Sopir dan Penumpang Di Larikan Kepuskesmas

oleh

MACCA.NEWS Sinjai- Kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua unit mobil terjadi di Jalan Poros Malino-Sinjai tepatnya di Dusun Karampuang, Desa Botolempangan, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Minggu (14/04/2019) sekira ukul 09.20 Wita.

Akibatnya sopir dan penumpang di larikan ke puskesmas Manipi untuk mendapatakan perawatan medis akibat luka serius.

Informasi yang berhasil dihimpun Lakalantas antara mobil Mitshubisi L 300 pick up warna hitam DD  8684 BF dikemudikan oleh Andri bin Amir (25) asal Desa Kanreapia Kecamatan Tombolo, Kabupaten Gowa dari arah Malino dengan penumpang 12 orang.

Bertabrakan dengan mobil Mithsubisi L 300 warna Hitam DD 8693 CB yang memuat tabung yang di kemudikan oleh Wahyu Arsil Munandar bin Sapri (19) asal lingkungan Kaluarang Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai dari arah Sinjai.

Kedua mobil tersebut diduga kecepatan tinggi sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan beberapa orang mengalami luka ringan.

Mereka yang luka yakni, Siang (50) warga Kelurahan Balakia, Kecamatan Sinjai Barat. Ibu rumah tangga (IRT) ini mengalami luka terbuka pada lengan kanan, luka gores pada lengan kanan.

Sementara Wahyu Arsil Munandar bin Sapri (19) warga Lingkungan Kaluarang Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat yang juga pengemudi
Mengalami luka nyeri pada punggung, kedua tungkai susah di gerakkan.

Peristiwa Lakalantas ini dibenarkan Kapolsek Sinjai Barat, AKP Kasri. Ia mengatakan, Kasus laka ini masih ditangani oleh Polsek Sinjai Barat. Selanjutnya akan di konfirmasi kepada unit laka Polres Snjai untuk penaganan selanjutnya.

“Kecelakaan ini masih kita tangani untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut,” terang AKP Kasri.

Hingga berita ini diturunkan, barang bukti sementara di amankan di dekat rumah warga di Dusun Karampuang  Desa Botolempangan. (Rasyid)