Lepas Surat Suara Bupati Barru, Ajak Seluruh Pihak Sukseskan Pemilu Serentak 2019

oleh

MACCA.NEWS – Bupati Barru, Suardi Saleh melepas langsung logistik Pemilu 2019 di Gudang KPUD Barru Jln Jendral Sudirman Kelurahan Sumpang Binagae, Kelurahan Sumpang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, (15/04/19).

“Hari ini kita akan melepas logistik, dan mendistribusikan di tujuh Kecamatan wilayah Kabupaten Barru.

Suardi Saleh, kita harap logistik ini bisa dikawal dengan baik. Sehingga tidak menimbulkan kecurigaan dari pihak yang ada, terutama pihak-pihak yang sengaja ingin membuat suasana Pemilu ini kacau,” tegas Bupati Barru Suardi Saleh.

Dirinya juga mengajak secara langsung kepada seluruh pihak untuk berkerjasama dalam menyelenggarakan Pemilu dengan baik, lancar, dan sesuai dengan harapan yang ada.

“Bagaimana persiapan para penyelenggara untuk bisa mempersiapkan pelaksanaan Pemilu ini berjalan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Pelepasan logistik Pemilu KPU Barru tersebut, yang terdiri dari
129.687 surat suara, dan 2705 ribu kotak suara. Pelepasan ini dilakukan di Istana Balla Lompo yang dijadikan sebagai tempat penyimpanan logistik.

Dalam pelepasan tersebut didampingi Ketua KPU Barru, Sarifuddin, Ukkas Ketua Bawaslu Barru Nur Alim, Ketua DPRD Barru, Kapolres Barru dan Pimpinan Forkopimda.

Sementara Ketua KPU Barru menambahkan, saat ini surat suara sudah terpenuhi. Sedangkan proses distribusi surat suara, dan kotak suara ini dipastikan akan rampung secepatnya.

Ia pun menyampaikan terima kasihnya ke ada Pemkab Barru, utamanya Bupati Barru.