Lewat Video, Pemilih Pemula Ajak Masyarakat Pilih Rudy Pieter Goni

oleh

MACCA.NEWS- Sejumlah pemilih pemula serukan memilih, Rudy Pieter Goni untuk kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari daerah pemilihan (dapil) Makassarar A, pada pemilihan legislatif, 17 April mendatang.

Salasatu pemilih pemula, Wanda Julianti Hamzah menyerukan memilih Rudy Pieter Goni yang memiliki pengalaman yang tidak diragukan dalam menjalankan tugas dan fungsi legislatif.

“Datang ke TPS pilih kertas berwarna biru, cari partai PDIP, dan coblos calon anggota legislatif nomor urut 1, Rudy Pieter Goni. Pak Rudy Pieter Goni itu terpercaya, pengalaman, dan optimis,” kata Wanda dalam video unggahannya, Senin (8/4/2019).

Pemilih pemula lainnya, Nurhidayah Mademing menganggap pengalaman, Rudy Pieter Goni dua periode di DPRD kota Makassar, dan dua periode di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan adalah sebuah pengalaman yang tidak diragukan dalam mengemban amanah masyarakat melalui DPRD Sulsel.

“Pak Rudy Pieter Goni sosok anggota DPRD yang memahami tugas dan perannya memperjuangkan program-program pemerintah mensejahterakan masyarakat. Kami pemilih pemula tidak akan mencederai demokrasi memilih wakil rakyat yang ingin coba-coba, apa lagi yang ingin menyalagunakan aspirasi masyarakat,” pungkas, Nurhidayah Mademing.

 

Melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rudy Pieter Goni mendapat nomor urut satu sebagai calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Daerah pemilihan Makassar A yang meliputi kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Rappocini, Ujung Tanah, Wajo, Tallo, Bontoala, Pulau Sangkarrang, Tamalate, Mamajang, dan Mariso. (*)