Manfaatkan Sisa Waktu, Relawan Annisa di Ujung Tanah Makin Siap Bertarung

oleh

MACCA.NEWS- Berbagai cara dilakukan oleh relawan calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) dapil II, Annisa, SE untuk meraih satu kursi di DPRD kota Makassar, pada pemilihan legislatif, 17 April mendatang.

Annisa, SE merupakan calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) nomor urut 3. Dirinya maju di dapil II kota Makassar yang meliputi Kecamatan Wajo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Tallo, dan Kecamatan kepulauan Sangkarrang.

Sala satu relawan, Annisa di kecamatan Ujung Tanah, Imran menyebutkan, Annisa maju menjadi calon anggota DPRD kota Makassar atas perintah partainya, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapil II.

“Kita ingin maksimal merebut suara sebanyak mungkin untuk mendudukkan ibu, Annisa di kursi DPRD kota Makassar. Ibu Annisa sebagai staf DPD PDIP Sulsel sangat memahami perjuagan partainya kepada masyarakat di DPRD. Intinya, tugas partainya sangat jelas mendorongnya maju bertarung di kursi legislatif kota Makassar untuk mewujudkan harapan masyarakat selama ini,” kata Imran, Jumat (12/4).

Lanjut Imran, bagi Annisa, SE yang mengusung tagline ‘Annisaker3n’ akan menjadikan DPRD tempat ladang pengabdian kepada masyarakat. Dia menjelaskan kehadiran, Annisa sebagai calon anggota legislatif demi memberdayakan seluruh kelompok dan seluruh elemen masyarakat untuk mengambil peran bersama pemerintah kota memajukan kota Makassar.

“DPRD akan menjadi tekad ibu Annisa menjadi tempat mengabdi kepada masyarakat. Mendorong pemerintah kota Makassar memajukan dapilnya, mendorong pemerintah kota memberdayakan semua kalangan tokoh masyarakat, perempuan, dan para pemuda mengambil peran dalam memajukan kota Makassar. Intinya ibu Annisa datang untuk berjuang kepada masyarakat, bukan menjadikan DPRD untuk mewujudkan kepentingan pribadinya,” pungkasnya. (*)