Mantan Ketua KPK Hadiri Pidato Kebangsaan Prabowo, Calon Menteri?

oleh

MACCA.NEWS- Mantan Ketua Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto nampak tiba di arena pidato kebangsaan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, di Dyandra Convention Center, Surabaya.

Bambang yang tiba di lokasi sekira pukul 13.36 WIB, Jumat 12 April 2019, ini enggan mengatakan sepatah katapun. Ia hanya sempat befoto dengan sejumlah relawan dan pendukung pasangan calon 02.

Saat berpose Bambang juga nampak enggan mengacungkan pose dua jari laiknya pendukung Prabowo yang lain.

Sementara itu, Wakil Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dhimam Abror, mangatakan akan ada sejumlah tokoh yang hadir dalam pidato kebangsaan Prabowo, nanti.

“Mereka ini adalah tokoh yang berpengaruh dan punya pemikiran hebat,” kata Dhimam saat ditemui di lokasi.

Dhimam menyebut para tokoh tersebut merupakan para pemikir dan pakar hebat yang selama ini telah memberi sumbangsih pemikiran terhadap Prabowo-Sandi.

Acara ini, kata dia juga akan dihadiri oleh pimpinan partai pengusung, tokoh-tokoh nasional, ulama, habaib, cendekiawan, akademisi, BEM, tokoh-tokoh tani, nelayan, serta buruh dan relawan se-Jawa Timur.

“Tak hanya tokoh yang sudah punya pengalaman dalam bidang ekonomi, tapi ada juga tokoh-tokoh muda, yang kami padukan,” kata dia.

Pantauan di lokasi, sejumlah ratusan pendukung dan relawan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno telah memadati arena depan Dyandra.

Dengan memakai atribut lengkap, mereka menyanyikan yel-yel dukungan serta membagi-bagikan stiker serta selebaran kepada pengguna Jalan Basuki Rahmat Surabaya. Jalan di sekitar lokasi pun sempat mengalami kemacetan. (*)