Memasuki Bulan Pemilihan Legislatif, Annisa Minta Restu ke Kaum Ibu di Kalukubodoa

oleh

MACCA.NEWS-  Kurang lebih dua minggu lagi pemilihan legislatif kota Makassar yang bakal digelar pada , 17 April mendatang. Calon anggota DPRD kota Makassar dari PDIP dapil II l, nomor urut 3, Annisa, SE kembali menuai dukungan dari kalangan kaum ibu dan berbagai komunitas perempuan untuk menjadi anggota DPRD kota Makassar mas jabatan 2019-2024 mendatang.

Sejumlah tokoh perempuan di wilayah, kalukubodoa, Kecamatan Talllo merasa bangga didatangi langsung, Annisa untuk menyampaikan niatnya maju sebagai calon anggota DPRD kota Makassar.

Didatangi, Annisa, SE para ibu-ibu di kalukubodoa langsung menyatakan sikap untuk memilih, Annisa pada pemilihan legislatif yang bakal digelar kurang sebulan lagi.

“Baru pertamakali ada calon anggota dewan yang mendatangi kami disini, dia Annisa. Kami akan mendukungnya, apalagi dia calon perempuan yang kami yakini bisa mewakili aspirasi kami kaum perempuan di DPRD,” kata sala satu ibu, dihadapan Annisa, Senin (1/4/2019)

“Saya sebagai anak harus memohon restu kepada kedua orang tua saya, bahkan kepada siapa saja yang menganggap saya sebagai anaknya, termasuk para orang tua saya di daerah kalukubodoa ini. Izinkan saya maju di pemilihan legislatif, saya sudah berniat mewakafkan diri memperjuangkan aspirasi kita semua dari pemerintah melalui DPRD, dan bimbing saya selalu, kita semua disini orang tua saya,’ ungkap Annisa.

Annisa, SE merupakan calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) nomor urut 3. Dirinya maju di dapil II kota Makassar yang meliputi Kecamatan Wajo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Tallo, dan Kecamatan kepulauan Sangkarrang.

Editor: Rahayu Puspita