Mencuat Lolos di DPRD Sulsel, Relawan Misriani Ilyas Berterima Kasih Kepada Semua Pihak

oleh
Misriani Ilyas

MACCA.NEWS- Warga Massennrempulu kabupaten Enrekang di kota Makassar merasa bangga atas terpilihnya, Misriani Ilyas sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Partai Gerindra dapil Makassar B, yang meliputi kecamatan Panakkukang, Maggala, Biringkanaya, dan Tamalanrea.

Tim keluarga Misriani Ilyas yakni, Rasmi mengutarakan berdasarkan from C1 yang dimilikinya sudah memperlihatkan jika, Misriani Ilyas terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel. Hanya saja pihaknya menunggu rekapitulasi yang tengah berlangsung di tingkat kecamatan.

“Alhamdulillah sesuai from C1 yang kami miliki telah memperlihatkan hasil jika, ibu Misriani Ilyas terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel dari dapil Makassar B,” kata Rasni, Minggu (21/4).

Bahkan, Rasni mengungkapkan jika, Misriani Ilyas akan berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapilnya tanpa membeda-bedakan suku, dan bahkan kelompok masyarakat satu sama lain.

“Ibu Misriani Ilyas orang telah membuktikan jati dirinya sebagai orang Massennrempulu yang mampuh mengabdi diluar kampung halamannya. Seperti komitmennya, Misriani Ilyas akan menjadi wakil rakyat untuk semua etnizls, golongan masyarakat di dapilnya tanpa membeda-bedakan suku, dan agama,” pungkasnya.

Rasni juga mewakili, Misriani Ilyas berterima kasih kepada semua pihak yang memberikan bantuan, dukungan,  dan do’a kepada Misriani Ilyas selama masa sosialisasi berlangsung lalu. (*)