Orang Massenrenrempulu Buat Komunitas Dukung Abdi Asmara

oleh
Abdi Asmara

MACCA.NEWS- Sejumlah pemuda Massenrenrempulu yang bermukim di BTP, kecamatan Tamalanrea menyatakan dukungan untuk, Abdi Asmara kembali duduk sebagai anggota DPRD kota Makassar dari daerah pemilihan (dapil) 3, pada pemilihan legislatif, 17 April mendatang.

Salasatu pemuda Massenrenrempulu, Syawal membuat komunitas ‘Maspul Bersatu’ untuk memperjuangkan, Abdi Asmara kembali menjadi anggota DPRD kota Makassar untuk periode 2019-2024 mendatang.

“Kita secara profesional menyatakan sikap mendukung bisa, Abdi Asmara kembali menjadi wakil kami dari dapil 3 di DPRD kota Makassar. Pak Abdi Asmara memang bukan orang Massenrenrempulu, tetapi kami profesional memperjuangkan beliau karena hasil kerjanya selama menjadi anggota DPRD yang telah banyak membantu masyarakat,” kata Syawal, Senin (8/4/2019) malam.

Bagi Syawal bersama pihaknya, Abdi Asmara memiliki jiwa sosial yang tertanam baik dikalangan masyarakat. Jiwa sosial yang dimiliki, Abdi Asmara kata Syawal, sudah tertanam sebelum, Abdi Asmara menjadi anggota legislatif DPRD kota Makassar.

“Kami juga menganggap pak Abdi Asmara sukses memperjuangkan banyak program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah pemilihannya. Secara peribadi, pak Abdi Asmara juga memiliki jiwa sosial yang baik kepada masyarakat,” jelas Syawal.

Abdi Asmara merupakan calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrat, nomor urut 1, dapil III yang meliputi Kecamatan Tamalanrea, dan Kecamatan Biringkanaya. (*)